Blog ini berisi kumpulan-kumpulan artikel, tips n trik, tutorial, iklan, dan lain-lain.


Pages

Friday, March 8, 2013

Video Naruto 303
Hantu dari masa lalu
Bagi pecinta naruto, disini akan saya beritahukan bahwa video naruto eps. 303 yang berjudul ''Hantu dari masa lalu'' telah dirilis dengan subtitle Indonesia. Sebelum mendownload video tersebut, akan saya berikan sinopsis ceritanya. Silahkan baca sinopsis cerita di bawah ini.
"Di medan pertempuran, tepatnya di batalion yang di pimpin oleh Darui terjadi ketegangan. Hal ini karena ulah zetsu yang dapat menyamar menjadi pasukan shinobi aliansi. Permasalahannya tidak sampai disitu, mereka juga harus menghadapi musuh lamanya yaitu Kidomaru, Sakon, Jirobo, dan Tayuya. Dimana mereka pernah hampir mati ketika dulu melawannya. Lalu apakah kali ini mereka sanggup untuk mengalahkannya kembali ?? Agar tidak penasaran, silahkan anda download videonya pada link di bawah ini !"

FormatSizeUpload byServer
MP437,7 Mbhttp://dsedayu18.blogspot.comIDWS

Download Video Naruto 303 mp4 subtitle Indonesia
Password : dsedayu18.blogspot.com 

Selamat menyaksikan dan semoga bermanfaat

1 comment:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
Selamat datang di dsedayu18, Terima kasih telah berkunjung di blogku.. Semoga blog ini bermanfaat bagi anda!!