Blog ini berisi kumpulan-kumpulan artikel, tips n trik, tutorial, iklan, dan lain-lain.


Pages

Sunday, February 17, 2013

Deskripsi Blog

Blogenjutsu adalah sebuah blog yang memposting segala informasi yang diketahui atau dimiliki oleh admin dari blog ini. Informasinya meliputi kabar teraktual, tutorial, tips n trik, software, dan masih banyak artikel lainnya. Blog ini didirikan oleh penulis pada saat ia duduk di bangku SMK.

Deskripsi Penulis / Admin

Agung Adi Prasetio, adalah seorang blogger pemula yang ingin menyajikan informasi sesuai yang ia mampu atau yang ia punyai. Dia adalah seorang pelajar di SMK BINA NUSANTARA UNGARAN, dia masih duduk di kelas XI ( 2 ) hingga sekarang ini yaitu tanggal 17 Februari 2013. Dia membuat blog ini hanya untuk berbagi sesuatu yang ia ketahui, mengisi waktu luang, dan untuk menambah uang jajan apabila ada yang mau memasang iklan.

========================================================================

Paket Iklan

Paket Banner 250x250

Tata letak : Di bawah postingan, lebih tepatnya berada di sebelah kanan recent comments.
Harga : Rp 30.000/bln
Status : akan ditampilkan pada setiap halaman

Paket Banner 125x125

Tata letak : Di sebelah kanan postingan ( sidebar sebelah kanan )
Harga : Rp20.000/bln
Status : Akan ditampilkan pada setiap halaman

Note :
  • Pemasangan iklan / banner dilakukan setelah saya selaku admin menerima transfer pembayaran. Saya tidak menerima iklan yang berbau porno, judi, dan hal yang menyimpang lainnya.
  • Saya tidak bertanggungjawab atas segala isi materi banner / iklan yang ditayangkan. Materi iklan sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengiklan / advertiser.
Untuk informasi pemesanan dan pembayaran, silahkan advertiser / pengiklan menghubungi saya dengan cara mengirimkan email ke janganlupa04@gmail.com atau kirimkan sms ke no. hp 085659021390

No comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan Yang Sifatnya Dapat Membangun Kemajuan Blog Ini. Dan Tinggalkan Komentar Anda Bila Ada Link Yang Sudah Tidak Berfungsi.. Terimakasih...

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
Selamat datang di dsedayu18, Terima kasih telah berkunjung di blogku.. Semoga blog ini bermanfaat bagi anda!!