Blog ini berisi kumpulan-kumpulan artikel, tips n trik, tutorial, iklan, dan lain-lain.


Pages

Saturday, March 2, 2013

Video Naruto 302
Video Naruto episode 302 yang berjudul "Terror Joke Boy" telah dirilis dengan subtitle Indonesia . Sebetulnya video ini sudah rilis kemarin hari jum'at, tetapi baru saya upload sekarang hari sabtu, karena jadwal yang sibuk di dunia nyata. Sebelum mendownloadnya, baca dulu sinopsis ceritanya di bawah ini !
Pertarungan antara Mizukage kedua dengan Tsuchikage Oonoki dan Kazekage Gaara berlangsung sangat hebat, hal ini membuat gaara dan pasukannya kesulitan dalam menyegelnya. Di lain pihak, ternyata Tsuchikage Muu masih hidup, rupanya dia melakukan pembelahan diri pada saat terkena rasengan dari naruto. Kelanjutan kisahnya bisa anda saksikan dengan mendownload pada link di bawah ini.

FormatSizeUpload byServer
MP428,3 Mbhttp://dsedayu18.blogspot.comHotfile

=> Download Video Naruto Eps 302 mp4 <=

Selamat mendownload dan menyaksikan...

No comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan Yang Sifatnya Dapat Membangun Kemajuan Blog Ini. Dan Tinggalkan Komentar Anda Bila Ada Link Yang Sudah Tidak Berfungsi.. Terimakasih...

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
Selamat datang di dsedayu18, Terima kasih telah berkunjung di blogku.. Semoga blog ini bermanfaat bagi anda!!