Blog ini berisi kumpulan-kumpulan artikel, tips n trik, tutorial, iklan, dan lain-lain.


Pages

Friday, February 22, 2013


Video Naruto eps. 301 yang berjudul Kontradiksi telah rilis. Silahkan bagi yang mau mendownload, klik pada link yang telah saya sediakan di bawah. Sebelum mendownload baca dulu sinopsis ceritanya di bawah ini :
'' Temari dan kawan-kawan dihadapkan dengan musuh yang berat, yaitu Raikage ke-3 . Raikage pun bercerita tentang cara untuk menandinginya yaitu dengan serangan futon ( kalau nggak salah elemen angin ). Walaupun begitu mereka tetap saja kewalahan dalam melawannya karena kecepatan Raikage yang luar biasa. Namun, akhirnya sang pahlawan datang untuk membantu yaitu Naruto Uzumaki. Untuk lebih jelasnya silahkan download pada link di bawah ini ".

FormatSizeUpload ByServer
MP428,2 MbDsedayu18.blogspot.comZiddu.com

Download Video Naruto 301 - Kontradiksi Sub Indo

Note : "Jangan mengakui link download ziddu di atas sebagai link milik anda, hargailah hasil jerih payah orang lain jika anda ingin dihargai" .

No comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan Yang Sifatnya Dapat Membangun Kemajuan Blog Ini. Dan Tinggalkan Komentar Anda Bila Ada Link Yang Sudah Tidak Berfungsi.. Terimakasih...

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
Selamat datang di dsedayu18, Terima kasih telah berkunjung di blogku.. Semoga blog ini bermanfaat bagi anda!!